10 February 2015

Cara Cepat Menjadi Langsing Alami



diet ketat
Memang sulit menghindari makanan enak yang telah biasa kita konsumsi sehari-hari apabila sedang melakukan program diet. Jangan terlalu memaksakan diri, sejenak berhentilah berpikir tentang diet.
Mulailah mengingat pola makan atau kebiasan kita setiap hari yang dapat menyebabkan naiknya berat badan atau obesitas. Rata-rata orang yang tidak sarapan di pagi hari akan makan lebih banyak pada siang hari. Sarapan yang sehat harus mengandung protein dan serat. Telur dan roti gandum merupakan salah satu pilihan yang bagus ditambah dengan
sepotong buah-buahan akan mencukupi kebutuhan kalori sampai siang hari.
Hindari sereal yang mengandung pemanis. Gunakan oatmeal sebagai gantinya dengan dicampur dengan susu rendah lemak. Kurangilah kalori tinggi yang terdapat pada minuman seperti jus manis, smoothies, kopi dengan tambahan krim dan gula, teh manis dan minuman bersoda yang benar-benar dapat menambah berat badan anda. biasakan minum air putih sedikitnya 8 gelas sehari.
herbal alami

Hal yang paling sering terjadi adalah cemilan ketika waktu senggang. Kita tidak akan merasa cukup dengan memakan sekantong makanan ringan. Ubahlah kebiasan tersebut dengan memakan pir atau apel. Karena buah-buahan tersebut memiliki nutrisi, serat dan kadar air yang tinggi sehingga akan membuat perut merasa kenyang lebih lama dan tentunya akan membantu menjaga sistem metabolisme tubuh kita.
Makanlah dengan perlahan, hal tersebut akan membantu tubuh untuk mencerna dengan lebih baik dan berhentilah sebelum anda benar-benar merasa kenyang. Anda juga mungkin bisa mempertimbangkan dengan mengkonsumsi herbal pelangsing alami yang aman bagi tubuh. Karena herbal merupakan ektstrak dari buah dan atau tumbuhan tertentu yang diracik menjadi satu sehingga menjadi salah satu obat tradisional.
Selain hal diatas, tambahkan jadwal berolahraga dalam kehidupan kita. Karena hal tersebut akan membantu menambah kebugaran tubuh anda.

No comments:

Post a Comment